get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Bertatap Muka dengan Personel dan Tinjau Pasar Murah di Aspol Pinokalan

Unik! Dua Atlet Bola Voli Sulut Ini Foto Prewedding Menggunakan Baju Olahraga Voli

Sabtu, 16 Maret 2024 | 03:11 WIB
header img
Enrico Vargas Londa dan Cici Sorusa, dua atlet bola voli kebanggaan Sulawesi Utara melakukan sesi foto prewedding memakai baju olahraga bola voli lengkap (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Berawal dari seringnya latihan bersama, lama kelamaan benih cinta tumbuh di hati Enrico Vargas Londa dan Cici Sorusa, dua atlet bola voli kebanggaan Sulawesi Utara (Sulut).

Sebelumnya, keduanya pernah membela klub bola voli yang sama, yakni Bright Jos Elektrik atau BJE. disitulah kisah cinta mereka terukir. Lama menjalin hubungan, keduanya kemudian sepakat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Gelanggang Olahraga (GOR) BJE Sulut jadi saksi cinta mereka dari awal pacaran hingga memutuskan membina rumah tangga. GOR BJE Sulut juga jadi tempat keduanya melakukan foto prewedding yang unik.

Keduanya melakukan sesi foto prewedding di GOR BJE Sulut yang memiliki latar belakang indah dan makna khusus bagi kedua pasagan ini. Keduanya juga melakukan sesi foto prewedding bukan mengenakan baju pengantin pada umumnya, melainkan memakai baju olahraga bola voli lengkap.

“Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya. Indah saat Dia mempertemukan, indah saat Dia menumbuhkan kasih, dan indah saat Dia mempersatukan,” ungkap Enrico dan Cici, Sabtu (16/3/2024).

Enrico merupakan putra dari mantan pemain voli putri Sulut Vanda Mangundap. Dia memulai kariernya di klub BJE Sulut. Segudang prestasi telah diukirnya. Salah satu prestasi terbaiknya ketika tahun 2018 bersama timnya meraih juara 2 di ajang nasional usia 17 (U17) di Pasar Minggu, Jakarta.

Sebagai abdi negara di Kepolisian Daerah (Polda) Sulut, Enrico sukses menjalankan tugas dan pengabdiannya sebagai anggota Korps Bhayangkara. Pun begitu, bola voli telah melekat dihatinya, sehingga setiap waktu luang dihabiskannya dengan berlatih di klub yang membesarkan namanya yakni BJE Sulut.

Kedua sejoli ini sudah sah mejadi pasangan suami istri. Mereka melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja GMIM Getsemani Paal 4, Pada Jumat 8 Maret 2024.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut