get app
inews
Aa Read Next : Senyum Anak Yatim Mewarnai Buka Puasa di Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado

Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado Pererat Kerjasama Dengan Pemprov Sulut

Kamis, 14 Maret 2024 | 01:57 WIB
header img
Manajemen Whiz Prime Hotel & Grand Whiz Megamas Manado Mempererat silahturahmi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Manajemen Whiz Prime Hotel & Grand Whiz Megamas Manado Mempererat silahturahmi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan melakukan pertemuan bersama Sekretaris Provinsi Sulut, Steve Kepel, Asisten III Setda Provinsi Sulut Fransiskus Manumpil dan Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata Dino Gobel di Kantor Gubernur Sulut, Rabu (13/3/2024). 

Ada pun pertemuan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Manajemen Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado dengan Pemerintah Provinsi Sulut.

Dalam pertemuan kali ini Cluster General Manager kedua hotel di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management ini Adri Yongki Wala menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Steve Kepel, Fransiskus Manumpil dan Dino Gobel atas dukungan serta upaya yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi dalam memajukan industri pariwisata di Sulut.

Adri Yongki Wala juga menyampaikan ucapan Terima Kasih terhadap upaya nyata yang dilakukan Pemerintah Provinsi dalam pimpinan Olly Dondokambey baik dalam perbaikan infrastruktur serta dibukanya rute penerbangan baru menuju Sulut dari luar kota mau pun luar negeri yang memberikan efek positif terhadap tingkat hunian hotel di Sulut.

Sekretaris Provinsi Steve Kepel berharap upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah dapat disambut positif oleh para stakeholder, termasuk perhotelan di Sulawesi Utara.  Hal ini juga didukung oleh Asisten III Setda Provinsi Fransiskus Manumpil.

“Kami selaku Pemerintah Provinsi berharap perhotelan siap dengan hospitality yang terbaik, memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh wisatawan” ujar Manumpil.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut