get app
inews
Aa Read Next : Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar SiHebat Berbagi 150 Bungkus Takjil

Grand Whiz Megamas Manado Berikan Penawaran Spesial Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Sabtu, 02 Maret 2024 | 12:34 WIB
header img
Ramadhan Iftar Package, promo spesial takjil yang dihadirkan Grand Whiz Megamas Manado untuk menyegarkan pengunjung diwaktu berbuka puasa (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Grand Whiz Megamas Manado telah menyiapkan beberapa promo Ramadhan baik Makanan dan Menginap. 

Marketing Communications Manager, Rachel Anly Wullur mengatakan promo yang telah disiapkan yakni Ramadhan Iftar Package dan Ramadhan Blessings & Savings.

Ramadhan Iftar Package mulai dari 10 Maret 2024 sampai 8 April 2024 di Coffee & Cake Lounge, Grand Whiz Megamas Manado ini berupa promo spesial takjil yang dihadirkan untuk menyegarkan pengunjung diwaktu berbuka puasa. 

"Paket ini ditawarkan dengan harga sangat bersahabat. Hanya dengan Rp 50.000,- net per orang, para pengunjung sudah dapat menikmati berbagai macam sajian menu takjil yang di sajikan mulai pukul 17.00 hingga 19.00 WITA setiap harinya," kata Rachel, Sabtu (2/3/2024).

Selain Promo Ramadhan Takjil, Grand Whiz Megamas Manado juga meluncurkan promo kamar Ramadhan Blessings & Savings Hanya dengan Rp. 555.555,- net/kamar/malam. Dengan harga kamar tersebut tamu dapat menginap di kamar superior dan mendapatkan sahur atau sarapan untuk 2 orang dan juga Gratis Takjil di sore hari untuk 2 orang diwaktu berbuka puasa.

"Jangan lewatkan rangkaian promo menarik di bulan suci Ramadhan dari Grand Whiz Megamas Manado mulai dari 10 Maret hingga 8 April 2024 mendatang," pungkasnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut