get app
inews
Aa Read Next : Grand Whiz Megamas Manado Berikan Penawaran Spesial Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Peringati Nuzulul Qur’an, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Berbagi 8.095 Paket Takjil di SPBU

Senin, 10 April 2023 | 03:31 WIB
header img
Program Pertamina berbagi takjil di SPBU selama periode Satgas Ramadhan-Idul Fitri 2023 (Foto : Humas)

MANADO, iNewsManado.com - Memperingati Nuzulul Qur’an atau peristiwa turunnya Al-Qur’an kepada Nabi Muhammad SAW yang terjadi pada malam ke-17 Ramadhan, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi membagikan 8.095 paket takjil di 133 titik SPBU yang ada di Pulau Sulawesi.

Di malam turunnya Al-Qur'an itu, umat islam berlomba-lomba memperbanyak amalan dan doa untuk meraih pahala. Pertamina turut serta mengambil kesempatan menjemput pahala tersebut dengan melakukan program berbagi takjil di SPBU selama periode Satgas Ramadhan-Idul Fitri 2023. 

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan pelaksanaan program berbagi takjil tersebut serentak dilaksanakan di SPBU seluruh Regional pada tanggal 8 April 2023 bersamaan dengan momentum Nuzulul Qu'ran.

“Terdapat 877 titik SPBU diseluruh Indonesia yang melaksanakan program berbagi takjil, dengan jumlah total paket sebanyak 45.225. Khusus untuk di wilayah Pertamina Regional Sulawesi sendiri jumlah paket takjil yang dibagikan adalah sebanyak 8.095 di 133 titik SPBU yang ada di Pulau Sulawesi,” ujarnya, Senin (10/4/2023).

Pertamina tentunya berharap dari program ini bisa menuai banyak pahala dari Allah SWT dan doa masyarakat agar Pertamina selalu lancar dan berada dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan seluruh proses bisnisnya sehingga terus dapat berbagi berkah kepada masyarakat serta dapat terus melayani masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan energi.                                                

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut