get app
inews
Aa Read Next : Tips Menghemat Pengeluaran Saat Momen Imlek Tiba

Sambut Tahun Baru Imlek, CIMB Niaga Tawarkan Beragam Program Promo Spesial

Kamis, 08 Februari 2024 | 17:03 WIB
header img
Menyambut Tahun Baru Imlek, dapatkan ragam program promo menguntungkan dari CIMB Niaga (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - Menyambut Tahun Baru Imlek masyarakat dapat menikmati rangkaian kemeriahan pergantian tahun istimewa tersebut dengan memanfaatkan berbagai program promo menguntungkan dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

Sebagai bank yang menyediakan produk dan layanan komprehensif, CIMB Niaga berkomitmen untuk terus meningkatkan customer experience melalui berbagai program menarik. 

"Pada Imlek ini kami menghadirkan promo spesial sebagai apresiasi sekaligus mengajak nasabah untuk merasakan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menguntungkan dengan produk-produk dan layanan CIMB Niaga,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi di Jakarta, Kamis (8/2/2024).

Berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa dinikmati nasabah diantaranya diskon hingga Rp888 ribu untuk transaksi di merchant dining seperti The Duck King Group dan banyak lainnya serta pembelian hampers dengan Kartu Kredit CIMB Niaga, serta cashback sampai dengan Rp200ribu untuk pembelanjaan fashion di Uniqlo menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit. 

Khusus di merchant groceries Ranch Market, Farmers Market, dan merchant dining Ta Wan Restaurant, loyalty point CIMB Niaga, Poin Xtra, yang biasanya bernilai Rp10 menjadi Rp88, dengan maksimal penggunaan 1000 Poin Xtra. 

"Tak hanya itu, transaksi di merchant CIMB Niaga bisa hemat hingga 100 persen dengan menggunakan Poin Xtra," ujar Noviady.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut