get app
inews
Aa Read Next : Incar Kemenangan di Pilkada Serentak, Demokrat Sulut dapat Dukungan Kaesang-Gibran

Polda Sulut Gelar Sertijab 4 Perwira, Ini Daftar Lengkapnya

Rabu, 31 Januari 2024 | 13:47 WIB
header img
Polda Sulut gelar sertijab pada Rabu (31/1/2024). Ilustrasi/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan melaksanakan upacara serah Terima jabatan (sertijab) 4 perwiranya di Aula Catur Prasetya, Mapolda Sulut, Rabu (31/1/2024). 

Pelaksanaan sertijab sesuai dengan surat Mutasi dalam nomor ST/172/Kep/2024.

Dalam sambutan, Kapolda menjelaskan pelaksanaan sertijab adalah hal biasa dalam lingkungan polri dan sebagai penyegaran jabatan dalam organisasi. 

Dalam upaya menjaga kesehatan organisasi dan mendukung pengembangan karier individu saat bertugas di lokasi baru, dijelaskannya.

"Penting juga untuk memperkuat presisi Polri dalam mendukung program berkelanjutan Kapolri, yang bertujuan menjaga keamanan dan melindungi masyarakat, serta menegakkan hukum," tandasnya.

 

Berikut daftar perwira Polda Sulut yang disertijab:

 

1. Kombes Pol Stefanus Tamuntuan yang sebelumnya menjabat direskrimsus Polda Sulut digantikan Kombes Pol Ganda M.H Saragih. Kombes Ganda Saragih sebelumnya menjabat penata kebijakan Polri Madia Tk III Sahli Kapolri. Sementara, Kombes Pol Stefanus Tamuntuan dimutasi menjadi kepala SPN Polda Sultra.

 

2. Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian dimutasi menjadi Kabid Humas Polda Sultra. Kombes Pol Michael Irwan Thamsil yang sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda Maluku Utara menjadi Kabid Humas Polda Sulut. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut