get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Peduli Kirim Bantuan Senilai Rp 25 Juta untuk Korban Erupsi Gunung Ruang

Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Pegadaian Sabet Penghargaan Best CFO Award 2024

Rabu, 31 Januari 2024 | 12:58 WIB
header img
Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadaian Ferdian Timur Satyagraha (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.com - Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadaian Ferdian Timur Satyagraha raih penghargaan Best Performance Chief Financial Officer in Providing Product & Service Excellence to Encouraging Positive Business Lines Performance, dalam ajang Best CFO Award 2024.

Penghargaan tersebut diberikan karena Ferdian Dinilai berhasil dalam memimpin perusahaan di sektor keuangan. Penghargaan ini dianugerahi kepada para CFO yang dinilai berhasil dalam menyusun strategi untuk mendayagunakan financial resources dalam meningkatkan kinerja perusahaan.

Dengan Mengusung tema "Strengthening Budget Efficiency to Maintain Financial Stability", Penilaian diberikan berdasarkan rangkaian proses riset dan penjurian dari INDEF (Institute for Development of Economics and Finance) serta Segara Research Institute.

Dalam kesempatan terpisah, Ferdian menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Warta Ekonomi. Hal ini menurutnya tidak lepas dari dukungan stakeholder, serta seluruh Insan Pegadaian yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa selama ini sehingga memberikan dampak positif terhadap kinerja PT Pegadaian.

“Penghargaan ini menjadi apresiasi yang luar biasa bagi saya, serta seluruh Insan Pegadaian yang sudah memberikan kontribusi aktif, produktif dan inovatif," kata Ferdian, Rabu (31/1/2024).

Kedepan kata Ferdian, Pegadaian akan terus meningkatkan berbagai program kerja yang lebih nyata melalui transformasi, inovasi digital dan penerapan ESG yang lebih menyeluruh di perusahaan, sehingga harapannya bisa memberikan value yang lebih besar lagi tidak hanya bagi Pegadaian, namun juga masyarakat luas.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut