get app
inews
Aa Read Next : Ini Manfaat Buah Stroberi untuk Kesehatan dan Kecantikan

Ini Cara Cepat Hilangkan Flek Hitam di Wajah

Senin, 07 Februari 2022 | 08:35 WIB
header img
Cara cepat hilangkan flek hitam di wajah. (Foto ilustrasi: Unsplash)

Cara yang kedua adalah datang ke klinik kecantikan atau ke dokter kulit. Konsultasikan masalah flek yang ada di kulit wajah anda dan dokter akan meresepkan krim untuk digunakan pada wajah anda. Biasanya anda harus menggunakan krim ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

3. Lemon

Sudah bukan rahasia lagi jika lemon mengandung banyak vitamin C yang dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah. Cara menggunakannya adalah dengan mengambil perasan air lemon lalu balurkan ke wajah. Namun, bagi yang memilki kulit sensitif dianjurkan untuk menambahkan air terlebih dahulu.

4. Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya memiliki banyak manfaat, selain dapat digunakan untuk rambut, gel dari tanaman ini juga dapat dipakai untuk wajah, loh. Lidah buaya memiliki senyawa aloin dan asam salisilat yang dapat menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami. Anda hanya tinggal mengoleskan gel ini pada wajah.

5. Kunyit

Kunyit yang dikenal memiliki senyawa curcumin ternyata juga berkhasiat untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Anda bisa mencampurkan bubuk atau pasta kunyit dengan madu atau perasan jeruk lemon untuk kemudian dijadikan sebagai masker.

6. Madu

Sudah menjadi rahasia umum bahwa madu memiliki banyak sekali manfaat. Madu memiliki zat antibiotik dan dapat membantu menghilangkan flek hitam pada wajah. Anda bisa langsung mengoleskannya pada wajah atau gunakan madu dengan campuran bahan lain.

7. Cuka Apel

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut