get app
inews
Aa Read Next : Trafik Broadband Telkomsel Regional Sulawesi Tumbuh Hingga 12,8 Persen Selama Momen RAFI 2023

ADA APA HARI INI: 4 Februari 2004, Facebook Didirikan

Jum'at, 04 Februari 2022 | 10:29 WIB
header img
Ilustrasi Facebook. (foto: istimewa)

ADA APA HARI INI Membahas soal gebrakan sosok anak muda Mark Zuckerberg. Pada 4 Februari 2004, dia mendirikan jaringan sosial Facebook

Media sosial ini adalah sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004.

Per September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini.

Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya.

Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat".

Pada akhir 2021 lalu, Mark Zuckerberg resmi mengganti nama perusahaannya menjadi Meta. Pengubahan itu tidak berdampak pada fitur dalam media sosial yang dikelolanya.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut