get app
inews
Aa Read Next : Total Pendaftar CPNS 2024 di Bolmong Raya Membeludak, Ini Datanya

Bahas Managemen Resiko, PDAM Bolmong Diundang BPKP

Sabtu, 04 November 2023 | 07:23 WIB
header img
Karyawan PDAM Bolmong dan BPKP. Foto/Istimewa

KOTAMOBAGU, iNewsManado.com - Dalam rangka peningkatan pelayanan dan capaian kinerja, karyawan dan karyawati PDAM Bolaang Mongondow (Bolmong) mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) di BPKP Sulawesi Utara (Sulut) beberapa hari lalu.

Plt Direktur Utama PDAM Bolmong Alfrida Poluan SE melalui Kabag Umum Charlis Longdong menyampaikan, kegiatan Bimtek yang dilaksanakan di BKPP Sulut dihadiri oleh puluhan karyawan dan dibuka langsung oleh Plt Direktur Utama PDAM Bolmong Alfrida Poluan SE

Menurut Charlis kegiatan Bimtek ini sudah ketiga kalinya dilaksanakan dan selalu diikuti oleh karyawan PDAM Bolmong dengan masing-masing bagian.

Awal dilaksanakan pada bulan Agustus, September dan Oktober 2023 di Kantor BKPP, ini merupakan kerja sama PDAM Bolmong dengan Kantor BKPP dalam rangka peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Intinya dalam memenuhi target kinerja dan layanan kepada masyarakat tentu harus sesuai dengan harapan dan ketentuan yang diberikan oleh perusahan kepada karyawan yang menjalaninya.

"Berharap dengan adanya bimtek tersebut kedepan perusahan akan lebih baik maju dan berkembang dan dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat pelanggan," jelas Charlis.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut