get app
inews
Aa Read Next : Survey Poltracking, E2L-HJP Teratas Dipilih di Pilgub Sulut

Danamon Hadiah Beruntun Kembali Diluncurkan, Kesempatan Menang Makin Besar

Jum'at, 03 November 2023 | 22:12 WIB
header img
Daisuke Ejima selaku Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk sedang memberikan kata sambutan kepada para nasabah yang hadir dalam acara Danamon Hadiah Beruntun Appreciation Night (Foto : Istimewa)

Kata Ivan, dengan kontribusi positif DHB terhadap kinerja keuangan dan pengembangan bisnis, Danamon bekerja sama melakukan survei dengan institusi riset Kantar terhadap 800 responden yang dilaksanakan selama September hingga Oktober 2023 untuk melihat evaluasi program dan kampanye dari DHB. 

Hasil riset ini menunjukkan bahwa responden memiliki preferensi yang tinggi dalam memenangkan hadiah-hadiah yang bersifat tangible atau bisa digunakan secara langsung seperti kendaraan bermotor (63 persen) dan cashback (52 persen).

Lebih lanjut Ivan menjelaskan bahwa melalui program DHB kali ini, Danamon ingin mengajak masyarakat dan para nasabahnya untuk menabung sekaligus bertransaksi dengan nyaman baik melalui fitur-fitur terbaru dari mobile banking D-Bank PRO maupun di cabang-cabang Danamon yang mengusung Next-Generation Branch Concept. 

"Diharapkan hal ini akan mewujudkan aspirasi kami menjadi transactional bank of choice dan memperkuat likuiditas bank secara keseluruhan agar Danamon dapat terus tumbuh bersama nasabah serta menegaskan posisinya sebagai bank pilihan nasabah,” ujar Ivan Jaya.

Karena itulah, sebagai organisasi yang customer centric, Danamon berkomitmen untuk mendengarkan dan menghargai pendapat dari nasabah dan masyarakat yang memiliki preferensi hadiah dengan melakukan beberapa perubahan terhadap skema hadiah dan pengumpulan poin. 

Syarat dan ketentuan DHB kali ini pun disesuaikan dengan tema yang mengakomodasi kebutuhan tersebut yakni “Makin Besar Kesempatan untuk #SemuaBisaMenang dan #MenangBerkali-kali”. Skema baru hadiah memungkinkan lebih banyak orang menjadi pemenang yaitu hadiah bulanan tanpa diundi berupa cashback Rp50.000. Berlaku kelipatan berupa cashback hingga Rp15 juta. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut