get app
inews
Aa Read Next : Perkara Kasus Emas 18,73 Kg Dimenangkan Polda Sulut

Kronologi Karo Ops Polda Sulut Diduga Aniaya Anggota Intelkam Polresta Manado di Gudang Toko Mainan

Selasa, 26 September 2023 | 19:09 WIB
header img
Anggota Intelkam Polresta Manado Aiptu Jufry diduga dianiaya Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol WW. Foto: Dok Polda Sulut

MANADO, iNewsManado.id – Anggota Intelkam Polresta Manado Aiptu Jufry diduga dianiaya Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol WW. Penganiayaan terjadi saat Aiptu Jufry menjalankan perintah penyelidikan berdasarkan Sprin Kapolresta Manado No: Sprin/610a/IX/2023.

Aiptu Jufry diperintahkan melakukan penyelidikan penjualan mainan anak di toko SGP Toys yang diduga ilegal karena tidak tertera logo SNI, Kamis (21/09/2023) lalu. 

Saat melakukan penyelidikan terjadi tanya jawab antara Aiptu Jufry dengan kepala toko. Kemudian datang  dua anggota Polda Sulut yang diperintahkan Karo Ops Polda Sulut. Nah disitu terjadi pembicaraan antar sesama anggota, terkait penyelidikan kasus tersebut. 

Tiba-tiba Kombes WW datang ke toko SGP Toys. Setiba di sana, dia memanggil Aiptu Jufry masuk ke dalam gudang, kemudian mengunci pintu, selanjutnya memukul Aipda Jufry di bagian perut dan kepala hingga jatuh tersungkur di lantai.

Tak hanya itu Kombes WW diduga menginjak Aiptu Jufry. Setelah Aiptu Jufry bangkit, Kombes WW memarahi lalu kembali memukulinya satu kali dibagian perut. 

Sementara saat dikonfirmasi Kombes Pol WW membantah jika melakukan penganiayaan kepada Aiptu Jufry. Menurut dia hal yang dilaksanakanya tersebut hanya sebatas pembinaan kepada anggota.

“Kalau dibilang penganiayaan, itu tidak ada sebaliknya kalau ada kejadian pada malam Jumat itu, itu karena pimpinan menegur anak buahnya yang membuat pelanggaran,” kata  dia, Senin (25/9/2023)

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut