get app
inews
Aa Read Next : Siap Bela Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen Bakal Perkuat Lini Serang

Singapura Bidik Bekas Pelatih Timnas Indonesia, Ini 3 Calon Pelatih Timnas Singapura

Minggu, 23 Januari 2022 | 14:59 WIB
header img
Tatsuma Yoshida mengundurkan diri sebagai pelatih Timnas Singapura. (Istimewa)

HASIL Buruk di Piala AFF 2020 membuat federasi sepakbola Singapura memburu arsitek baru Timnas Singapura.

Hal itu juga dilakukan karena Tatsuma Yoshida mengundurkan diri usai Piala AFF 2020. Hingga kini, Federasi Sepakbola Singapura (FAS) dikabarkan menerima lebih dari 50 CV pelatih yang berminat untuk menangani The Lions.

Namun, calon pelatih anyar Timnas Singapura mengerucut ke tiga nama. Berikut tiga calon juru taktik baru Timnas Singapura:

 

Stephen Constantine

Daftar ini akan dimulai dengan Stephen Constantine yang merupakan mantan juru taktik Nepal dan India. Teranyar, juru taktik berpaspor Inggris itu melatih klub Siprus, Pafos FC.

Kini, Constantine tengah menganggur usai berhenti melatih Pafos FC sejak 30 Juni 2021. Dia pun tertarik untuk menangani Timnas Singapura. Dia bahkan yakin bisa membuat Timnas Singapura menjadi lebih baik.

"Sebab, saya bisa membuat mereka (Timnas Singapura) lebih baik. Saya membuat Nepal lebih baik, India lebih baik dua kali (dari sebelumnya),” kata Constantine, dikutip dari redhot.sg, Minggu (23/1/2022).

“Saya telah tinggal di Asia selama sekitar 10 tahun (total), saya pikir Singapura kurang berprestasi dan saya pikir saya dapat membantu mereka, setidaknya berpikir untuk pergi ke Piala Asia,” ujarnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut