get app
inews
Aa Read Next : Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Segera Diperpanjang

Digelar Malam Ini, Berikut Link Streaming Laga Semifinal Singapura vs Indonesia di RCTI+

Rabu, 22 Desember 2021 | 18:21 WIB
header img
Timnas Indonesia. (Foto: Istimewa)

KALLANG, iNews.id - Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020 . Pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming RCTI Plus . Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Singapura akan berlangsung di National Stadium, Kallang, Rabu (22/12/2021) pukul 19.30 WIB. Pasukan Shin Tae-yong kembali ke stadion yang megah berkapasitas 55.000 penonton. Tentunya suasananya akan berbeda mengingat Timnas Indonesia sudah berbenah di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan tersebut. 

Rekor belum terkalahkan dalam empat pertandingan di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 menjadi bukti betapa superior skuad Garuda. Bahkan, Evan Dimas dkk punya produktivitas gol yang tidak bisa dianggap remeh, dengan total 13 gol. 

Empat gol di antaranya dicetak Irfan Jaya dkk saat menyingkirkan Malaysia pada laga penutup Grup B Piala AFF 2020 dengan skor 4-1. 

Konsistensi itu akan dilanjutkan Timnas Indonesia saat berhadapan tim tuan rumah. Timnas Indonesia harus bisa meredam tekanan pendukung tuan rumah pada pertandingan nanti. 

Editor : Norman Octavianus

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut