get app
inews
Aa Read Next : Permudah Layanan Pembayaran Rekening Air, PDAM Bolmong Siapkan Aplikasi Cek Tagihan

PDAM Bolmong Laporkan Aksi Pemasangan Air Ilegal di Desa Manembo

Rabu, 20 September 2023 | 19:44 WIB
header img
Temuan pemasangan air PDAM Bolmong yang diduga ilegal di Desa Manembo, Kecamatan Passi, Bolmong. Foto /Istimewa

KOTAMOBAGU, iNewsManado.com - Temuan adanya sejumlah oknum yang melakukan pemasangan air secara ilegal di pipa air bersih milik PDAM Bolaang Mongondow (Bolmong), kini terus diseriusi Rabu (14/9/2023). 

Pasalnya, saat dilakukan pemantauan oleh petugas PDAM Bolmong ditemui ada beberapa titik penyambungan yang dilakukan secara ilegal oleh sejumlah oknum.

Atas dasar tersebut PDAM Bolmong menindaklanjuti dengan melaporkan hal ini ke Polsek Passi, bahkan ada sejumlah nama yang telah dikunjungi dan dilaporkan.

Plt Direktur Utama Alfrida Poluan melalui Direktur Teknik Musri Pasambuna membenarkan hal tersebut, menurutnya, aksi yang dilakukan oleh beberapa oknum dilakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan petugas lapangan, kemudian ini jelas merugikan perusahan.

Bahkan menurut Musri, hal tersebut sudah dilakukan berulang dan mereka telah diberikan peringatan untuk tidak melakukannya, tapi nyatanya setiap petugas mendatangi dan memantau pipa di Desa Manembo terdapat beberapa sambungan ilegal.

Atas dasar tersebut pihak PDAM Bolmong akhirnya melaporkan hal ini ke pihak berwajib yang ada di wilayah tersebut, dan berharap ada efek jera bagi oknum-oknum yang melakukan pemasangan ilegal.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut