get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Meriahkan HUT ke 78 RI, Paris Kotamobagu Gelar Berbagai Lomba

Rabu, 23 Agustus 2023 | 19:58 WIB
header img
Karyawan Paris Kotamobagu foto bersama usai kegiatan lomba. Foto/Istimewa

KOTAMOBAGU, iNewsManado.com - Memeriahkan HUT ke-78 RI, ratusan karyawan Paris Kotamobagu menggelar berbagai kegiatan lomba di depan Toko Paris Superstore Kotamobagu, Kamis 17 Agustus 2023.

Diana Wijoyo Senduk melalui panitia kegiatan Boy J Rompas mengatakan, dalam memeriahkan Hut RI ke-78 ada beberapa kegiatan dilaksanakan oleh karyawan pertama diawali yang foto bersama oleh seluruh karyawan dengan bersama owner Paris Kotamobagu didepan toko, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu-lagu kemerdekaan oleh seluruh karyawan.

Acara tersebut dilanjutkan dengan atraksi senam dance yang diiringi lagu-lagu perjuangan oleh sejumlah karyawan, bersama instruktur sumba Zin Feiby Natalia. 

Usai menyanyikan lagu-lagu kebangsaan dan senam dance, para karyawan melanjutkan dengan lomba makan kerupuk dan lari kelereng yang diikuti oleh karyawan pria dan wanita.

Dalam lomba tersebut para pemenang lomba akan mendapatkan hadiah hiburan oleh manajemen Paris.

Diana Wijoyo Senduk yang hadir dalam kegiatan menyampaikan, hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan karyawan Paris Kotamobagu setiap momentum HUT RI, seperti pada HUT RI yang ke 78 ini.

"Tentu untuk memeriahkan perayaan HUT RI, biasanya kami menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh sejumlah karyawan," ungkapnya. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut