get app
inews
Aa Read Next : Catat! 14 Juli 2022 Hari Ini, Film Ivanna Tayang di Bioskop Indonesia

Daftar 5 Hotel Terseram di Dunia, Ada yang Sering Diganggu Hantu Tanpa Kepala

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:40 WIB
header img
Daftar 5 hotel terseram di Dunia. (Foto: Istimewa)

Penampakan hantu lainnya di hotel terkenal ini adalah seorang pria berpakaian militer, seorang pangeran Jerman, dan mantan tamu yang sering dikunjungi Napoleon III, yang sangat sering menghantui ruang bawah tanah hotel ini.

3. Hotel Emily Morgan, San Antonio

Emily Morgan dibangun pada tahun 1924 dan awalnya dioperasikan sebagai fasilitas medis, dengan lantai 12 dan 14 yang berfungsi sebagai rumah sakit dan area operasi.

Para tamu telah melaporkan penampakan di lantai-lantai ini, kebanyakan hantu yang dilaporkan adalah seorang wanita dengan gaun putih, dan panggilan telepon misterius di tengah malam tanpa seorangpun yang menjawabnya dibalik telepon itu. Hotel ini juga terletak tepat di sebelah The Alamo, kuburan bersejarah tentara yang gugur dan juga dikabarkan berhantu.

4. The Marshall House, Savannah, Georgia

Terletak di salah satu kota paling berhantu di Amerika, Marshall House diduga menyimpan jiwa korban pembunuhan di era Perang Sipil dan pasien yang tewas di rumah sakit. Ada penampakan hantu yang dilaporkan terlihat di lorong dan serambi, serta kejadian menyeramkan lainnya seperti keran yang menyala secara acak tanpa ada satupun orang yang menyentuhnya.

5. Battery Carriage House, Charleston, Carolina Selatan

Hotel dengan julukan "penginapan paling berhantu di Charleston", yang dibangun di masa bersejarah ini, menawarkan Paket Petualangan Hantu seperti, Para tamu dapat berpartisipasi dalam tur jalan kaki ‘Ghosts of Charleston’ malam hari dan tidur di Kamar nomor 8 atau 10, yang dianggap sebagai dua kamar tempat sebagian besar pertemuan paranormal pengunjung telah terjadi. Anda akan bertemu dengan "The Gentleman Ghost" tanpa kepala, yang suka muncul di samping tamu yang sedang berbaring di tempat tidur.

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut