get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Award 2023 Kembali Digelar, Ajak Pelanggan Memilih Talenta Kreatif Favorit

28 Tahun Perjalanan Telkomsel Bergerak Maju Berkontribusi Untuk Kemajuan Bangsa

Sabtu, 27 Mei 2023 | 14:55 WIB
header img
Telkomsel memaknai usia 28 tahun dengan mengusung semangat #BersamaJadiTerdepan untuk membuka semua peluang kemajuan dalam memperkuat inklusi ekosistem digital di Indonesia secara berkekelanjutan (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsManadocom - 28 tahun Telkomsel hadir mendampingi masyarakat dan konsisten untuk terus bergerak maju berkontribusi untuk kemajuan bangsa. Selama perjalanan tersebut, Telkomsel terus memperkuat perannya sebagai penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya.

Melalui layanan dan solusi digital mobile inovatif yang melebihi ekspektasi para pengguna, Telkomsel menciptakan nilai lebih bagi para shareholder, serta mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa. 

Memaknai usia 28 tahun ini, Telkomsel mengusung semangat #BersamaJadiTerdepan untuk membuka semua peluang kemajuan dalam memperkuat inklusi ekosistem digital di Indonesia secara berkelanjutan melalui tiga pilar digital.

Tiga pilar tersebut yakni sebagai penyedia Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Service yang andal untuk menghadirkan solusi serta inovasi layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dengan segenap Manajemen dan Karyawan Telkomsel menyampaikan rasa syukur serta apresiasi yang luar biasa atas kepercayaan para pelanggan, masyarakat, shareholder, dan seluruh stakeholder lainnya yang selama 28 tahun ini selalu setia mengandalkan serta berkolaborasi bersama Telkomsel, dan #BersamaJadiTerdepan membuka semua peluang kemajuan di tiap fase kehidupan. 

"Di usia 28 tahun ini, Telkomsel akan melanjutkan langkah transformasi dalam menguatkan inklusi ekosistem digital Indonesia, mendorong pemanfaatan teknologi terkini, serta memajukan iklim industri telekomunikasi dan digital yang semakin sehat," ujar Hendri Mulya Syam, Sabtu (27/5/2023).

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut