get app
inews
Aa Read Next : Diduga Provokasi Massa, Mahathir Mohamad Bilang Riau Milik Malaysia

Kenakan Topeng, Suami Rampok Istrinya Dalam Rumah

Jum'at, 07 Januari 2022 | 14:04 WIB
header img
Pelaku perampokan yang telah diamankan di Polsek Tembilahan Hulu, juga merupakan suami korban namun sudah pisah ranjang 8 bulan. (Foto: MPI/Banda HT)

PEKANBARU, iNews.id - Kasus perampokan dalam rumah menimpa seorang ibu muda di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Pria bertopeng yang berhasil masuk dalam rumah menarik paksa kalung emas yang dipakainya. Usai melakukan aksi tersebut ia pun langsung melarikan diri. 

Identitas korban diketahui berinisial YS (29) warga Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil. Dia kemudian melapor polisi yang menyelidiki kasus dan menangkap pelaku berinisial EP (29) tak lain suami korban yang sudah pisah ranjang selama 8 bulan.

Paur Humas Polres Inhil Ipda Esra mengatakan, pelaku EP kini sudah diamankan di Polsek Tembilahan Hulu.

"Tersangka ini tidak lain suami dari korban. Mereka berdua sudah sekitar 8 bulan lalu pisah rumah, namun belum resmi bercerai," ujarnya, Jumat (7/1/2022).

Dia menceritakan, kronologi kejadian bermula saat korban sedang makan di dalam rumahnya pada Selasa (4/1/2022). Setelah selesai makan, dia menuju ke dapur untuk meletakkan piring kotor.

Namun secara tiba-tiba muncul seorang pria dengan penutup wajah menarik baju korban hingga terduduk di lantai. Pria bertopeng itu kemudian menarik kalung yang melingkar di leher korban.

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut