get app
inews
Aa Read Next : Kamtibmas Pasca Penetapan Pemilu 2024 Berjalan Aman, Polri Ucapkan Terima Kasih ke Semua Pihak

Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Pemilu, Kapolres Minsel Sambangi KPU

Selasa, 09 Mei 2023 | 10:45 WIB
header img
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Feri R. Sitorus melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minsel (Foto : Humas)

MINSEL, iNewsManado.com – Jalin komunikasi serta berkoordinasi terkait kesiapan pada penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minsel, di Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang. 

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus mengatakan dalam kunjungannya itu meminta kepada pihak KPU untuk melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, saling berkoordinasi, bertukar informasi kaitan dengan tahapan Pemilu 2024. 

"Polres Minsel tetap memonitor dan melaksanakan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal yang dapat berdampak pada stabilitas kamtibmas,” ujar Kapolres, Selasa (9/5/2023).

Kapolres berharap kunjungan kerja ini dapat meningkatkan sinergitas serta memperkuat koordinasi antara pihak Polres Minsel dengan KPU Kabupaten Minsel dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman, kondusif pada penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

Kunjungan Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Fadli dan Kasat Intelkam Iptu Hendra Paath, disambut langsung Ketua KPU Minsel Rommy H. Sambuaga, STP, bersama sejumlah komisioner dan staf KPU Minsel.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut