get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Kelancaran Pendistribusian BBM dan LPG, Pertamina Patra Niaga Bentuk Tim SATGAS RAFI 2024  

Kunjungi Sarfas di Sulawesi Utara, Ini yang Disampaikan Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga

Minggu, 16 April 2023 | 15:33 WIB
header img
Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga, Ego Syahrial bersama rombongan saat melakukan kunker ke Sarfas Pertamina di Sulut (Foto : Ist)

MANADO, iNewsManado.com - Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga, Ego Syahrial melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Sarana dan Fasilitas (Sarfas) Pertamina di Sulawesi Utara (Sulut) selama dua hari.

Kunker tersebut dilakukan ke unit lokasi Pertamina yaitu Integrated Terminal (IT) Bitung, Depot LPG Mini Pressurized Amurang, dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Sam Ratulangi di Sulut.

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat komitmen terkait aspek Health, Safety, Security & Environment (HSSE) seluruh pekerja dan mitra Pertamina di lapangan sekaligus memastikan supply BBM dan LPG aman selama Ramadan dan menjelang Idul Fitri untuk masyarakat khususnya di Sulut.

Ego Syahrial mengatakan kunjungan tersebut dilakukan guna menekankan budaya HSSE untuk meningkatkan kualitas kerja kepada seluruh insan Pertamina dan Pihak Ketiga yang menyalurkan BBM dan LPG.

"Sehingga kegiatan penyaluran tetap dalam kondisi yang aman dan lancar, katanya, Minggu (16/4/2023).

Pada kesempatan tersebut Ego Syahrial mendapatkan penjelasan terkait profil dan pola bisnis oleh masing-masing pimpinan unit lokasi.

Ego juga melakukan pemantauan sarfas hingga melihat kesiapan pengamanan jika terjadi kebakaran di fasilitas Pertamina yaitu dengan melaksanakan kegiatan fire drill di Depot LPG Mini Pressurized Amurang.

Ego Syahrial dalam lawatannya tersebut memberi semangat dan insight kepada para pekerja dari level pimpinan hingga terbawah.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut