Logo Network
Network

Pegadaian Manado 1 dan IIKP 'Mengetuk Pintu Langit' dengan Anak-anak Panti Asuhan

Subhan Sabu
.
Jum'at, 31 Maret 2023 | 17:06 WIB
Pegadaian Manado 1 dan IIKP 'Mengetuk Pintu Langit'  dengan Anak-anak Panti Asuhan
Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Manado 1, Maksum bersama Pengurus dan Anggota Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Kanwil V Manado mengunjungi Panti Asuhan Bukit Harapan dan Panti Asuhan Al Ikhwan Manado (Foto : Ist)

MANADO, iNewsManado.com - Senyum ceria terpancar dari wajah anak-anak Panti Asuhan Bukit Harapan dan Panti Asuhan Al Ikhwan Manado ketika didatangi oleh Pegadaian Manado 1 dan Pengurus dan Anggota Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Kanwil V Manado.

Kedatangan Pegadaian Area Manado 1 itu dalam rangka melaksanakan program tanggungjawab sosial bertajuk Mengetuk Pintu Langit. Bertepatan di Bulan Ramadan, Pegadaian Area Manado 1 beranjangsana dan berbagi kasih ke dua panti asuhan tersebut.

Dalam anjangsana tersebut, mereka menyerahkan bantuan berupa bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, susu, mi instan dan teh serta peralatan kebutuhan panti seperti mesin cuci, rak piring dan kursi plastik.

Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Manado 1, Maksum mengatakan Mengetuk Pintu Langit adalah program sosial kemasyarakatan yang tujuannya Pegadaian mengulurkan tangan untuk sesama yang membutuhkan.

"Kali ini, Pegadaian menjangkau anak yatim piatu di panti asuhan yang dikunjungi. Bertepatan di Bulan Ramadan kami datang membawa bantuan. Kiranya bantuan ini bermanfaat," kata Maksum, Jumat (31/3/2023).

Pengelola Panti Asuhan Bukit Harapan, Erni Wibisono mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pegadaian.

"Kami doakan Pegadaian semakin sukses sehingga bisa membantu lebih banyak orang," katanya.

Senada dengan Erni, Pengelola Panti Asuhan Al Ikhwan, Herwin Radjin mengaku bantuan yang diberikan oleh pegadaian itu terasa sangat bermakna.

"Ini berkah di Bulan Ramadan. Apa yang diberikan ini sangat dibutuhkan anak-anak di panti ini," ujar Herwin.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.