get app
inews
Aa Read Next : Renungan Minggu 24 Maret 2024: Melakukan Kebenaran dan Keadilan

Renungan Minggu: Ciuman Pengkhianatan

Minggu, 19 Maret 2023 | 05:46 WIB
header img
Ilustrasi renungan minggu. Foto/Istimewa

Ciuman Yudas terlihat seperti sebuah penghormatan seorang murid kepada gurunya. Tapi ternyata itu adalah tanda pengkhianatan. 

Dalam hidup sehari-hari manusia sering melakukan ciuman serupa ciuman Yudas, sebuah ciuman pengkhianatan. Pengkhianatan dapat terjadi dalam hubungan apapun.

Di antara teman, kekasih, suami istri, bahkan keluarga. Sakit hati akibat pengkhianatan juga berbeda-beda kadarnya. Ada yang bisa reda dalam sekejap, ada pula yang sampai menimbulkan trauma.

Tentu, tidak ada orang yang berharap dikhianati cinta. Rasa kecewa dan sakit yang ditimbulkan pasti akan membekas dan bertahan lama. Mungkin kita pernah merasakan.

Hari ini jalan dan makan bareng dengan kita, eh tahu-tahu di Hpnya ketahuan sedang asik chatting sama selingkuhan. Tapi begitulah cinta, selalu aja ada orang yang meyalahgunakannya.

Tapi tidak hanya soal cinta pada manusia. Terhadap Tuhan juga demikian, jangan karena hanya soal harta, tahta dan cinta kita rela meninggalkan Tuhan. Menjual Tuhan hanya untuk kesenangan duniawi. 

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut