get app
inews
Aa Read Next : Tips Memilih Ban Sepeda Motor Agar Aman dan Nyaman saat Dikendarai

Sempat Tidak Percaya, Warga Manado Ini Bahagia Dapat Hadiah Sepeda Motor dari Alfamidi

Kamis, 02 Maret 2023 | 13:12 WIB
header img
Muyassir Bachmid saat menerima hadiah satu unit sepeda motor yang diserahkan oleh Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki (Foto : Subhan Sabu)

MANADO, iNewsManado.com - Muyassir Bachmid awalnya tidak percaya kalau dirinya mendapat hadiah sepeda motor usai berbelanja di toko retail Alfamidi Hasanuddin Manado.

Kepada iNewsManado.com dia mengatakan saat itu berbelanja bahan-bahan kebutuhan pokok dan keperluan bayi dengan total belanjaan sekira Rp300 ribu.

Usai berbelanja dia kemudian melakukan pembayaran di kasir dengan menyertakan member pelanggan setia saat bertransaksi. Ketika menerima struk pembayaran, dia mengaku kaget saat petugas kasir menginformasikan bahwa Muyassir menjadi pemenang program Geledek atau (Gelegar Hadiah Keceh). Hadiahnya satu unit sepeda motor Honda Beat Street.

"Saya tidak menyangka waktu kasir memberitahukan bahwa saya dapat motor, kaget," kata Muyassir, Kamis (2/3/2023).

Yassir, sapaan akrabnya masih belum percaya, dia mengira itu adalah penipuan. Dia pun pulang ke rumah. Tim Alfamidi kemudian menghubunginya lewat telepon mengabarkan berita baik tersebut, dia akhirnya percaya 

"Saya baru sadar ternyata program ini benar-benar ada, dan ini saya buktikan," ujarnya.

Adapun penyerahan hadiah pemenang program Geledek, digelar di Toko Alfamidi Hasanudin Manado yang diserahkan langsung oleh Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki.

"Tentunya selamat kepada pemenang, ini adalah rejeki di awal tahun 2023," ujar Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki.

Achmad mengajak pelanggan untuk meningkatkan frekuensi belanja di Alfamidi. Karena masih banyak penghargaan menarik untuk pelanggan.

Diantaranya program Ramadhan Berkah (Beragam Kejutan Hadiah) dengan hadiah, paket Umroh untuk 2 pemenang, uang tunai Rp10 juta, Voucher belanja 1 juta, voucher belanja 500 ribu, dan banyak hadiah menarik lainnya. 

Program ini berlangsung sejak 1 Maret 2023 sampai 10 April 2023. Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang tertera di ekor struk. 

“Ayo tingkatkan belanja di Alfamidi. Periksa ekor struknya siapa tahu Anda jadi pelanggan yang beruntung,” katanya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut