get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Alfamidi Dalam Penanganan Stunting Diapresiasi BKKBN Maluku Utara dan Dinas PPKB Ternate

Momen Kemerdekaan, Veteran Sulut dapat Bantuan Kursi Roda dari Alfamidi

Selasa, 29 Agustus 2023 | 05:48 WIB
header img
Alfamidi Manado berikan bantuan tiga kursi roda ke Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sulawesi Utara (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Momen Kemerdekaan, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  menerima bantuan tiga kursi roda dari Alfamidi.

Ketua DPD LVRI Sulut Kolonel Ckm (Purn) Dr Wim J Damopolii melalui Komandan Satgas Soleman Kountul menerangkan, pihaknya menerima pemberian dari perseroan, sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para veteran yang telah berjasa menjaga kemerdekaan. 

"Dengan senang hati kami terima," ujar Soleman, yang menerima langsung bantuan kursi roda, Senin, (28/8/2023).

Atas bantuan itu, Soleman berterimakasih kepada Alfamidi yang menunjukkan kepedulian kepada veteran dalam memperingati hari veteran Nasional pada 10 Agustus dan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus.

Nantinya kata dia, alat bantu mobilitas tersebut akan diberikan kepada anggota yang sangat membutuhkan.  "Kami akan seleksi siapa yang betul-betul layak untuk mendapatkan, apalagi dia kurang mampu," paparnya.

Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki mengatakan, bantuan kursi roda tersebut merupakan bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan, khususnya untuk veteran. 

"Dimomen kemerdekaan kami Alfamidi menunjukkan kepedulian kepada veteran, lewat penyaluran CSR (Corporate Social Responsibility)," jelasnya

Achmad menambahkan, pihaknya juga turut mengapresiasi apa yang diperjuangkan para veteran. "Karena tanpa mereka, kita tidak akan berada di kondisi yang lebih baik seperti saat ini. Semoga berbagai perjuangan yang telah dilakukan para veteran itu dapat kita rawat dan kita lanjutkan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut