get app
inews
Aa Read Next : Pasca Pemilu, Kondisi Lapas dan Rutan di Sulut Berjalan Kondusif

Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sulut Buka Kegiatan Immigration Goes to School

Selasa, 21 Februari 2023 | 16:24 WIB
header img
Immigration Goes to School di SMA N 1 Bitung, Sulawesi Utara (Foto : Humas)

BITUNG, inewsManado.id - Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kanwil Kemenkumham Sulut Friece Sumolang membuka kegiatan "Immigration Goes to School" di SMA N 1 Bitung yang digagas oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung.

Kadivim yang didampingi oleh Kakanim Bitung Ryang Yang Satiawan menyampaikan bahwa kegiatan kali ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan bidang Keimigrasian dan sekolah kedinasan khusus Keimigrasian yaitu Politeknik Keimigrasian.

"Dengan kegiatan ini diharapkan adik-adik semua berminat mendaftarkan diri sebagai taruna dan taruni Poltekim Keimigrasian," tutur Kadivim, Selasa (21/2/2023).

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk penyebaran informasi keimigrasian dan juga dapat menjadi sarana edukasi bagi siswa siswi SMA N 1 Bitung.

"Sehingga harapannya mereka dapat memahani dan mengerti lebih dalam tentang keimigrasian, terlebih terkait dengan pencegahan TKI Non Prosedural," ujarnya. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran Kanim Bitung, pelajar SMA N 1 Bitung dan didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah SMA N 1 Bitung Munawar Buyung Antameng.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut