get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Trihexyphenidyl di Kota Bitung, RG Ditangkap Polisi

Polres Bitung Raih Predikat Terbaik IKPA, Ini Kategori Penilaiannya

Kamis, 23 Desember 2021 | 22:14 WIB
header img
Penerimaan penghargaan oleh Polres Bitung. (Foto: Istimewa)

BITUNG, iNews.id – Polres Bitung dipimpin Kapolres AKBP Alam Kusuma S Irawan menerima penghargaan sebagai Terbaik 1 untuk Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou, dan diterima oleh Kasi Keuangan Polres Bitung Ipda Michael M Lahengking, mewakili Kapolres Bitung, di Aula Gedung Keuangan Negara Manado, Jumat (3/12/2021).

Menurut Lahengking, penghargaan terbaik 1 IKPA yang diterima tersebut, dengan pagu F atau di atas Rp50 miliar, sampai triwulan tiga tahun anggaran 2021.

“Kehadiran kami dalam acara tersebut, sesuai surat undangan Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut tanggal 30 November 2021, perihal undangan menghadiri acara pemberian penghargaan kepada satker yang berprestasi dalam pengelolaan IKPA,” ujar Lahengking, Kamis (23/12/2021).

Dengan penghargaan tersebut menurut Lahengking, akan terus memotivasinya dan seluruh jajaran Polres Bitung, untuk mempertahankan bahkan lebih meningkatkan kualitas pengelolaan dan laporan keuangan.

“Atas nama Kapolres Bitung dan seluruh jajaran Polres Bitung, mengapresiasi Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut, termasuk Pemprov Sulut melalui Wakil Gubernur Sulut, yang telah menyerahkan penghargaan tersebut,” pungkasnya.

Editor : Norman Octavianus

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut