get app
inews
Aa Read Next : Cara Redakan Gejala Flu dengan Cepat, Konsumsi Sayuran Super Ini!

Makan Es Krim di Pagi Hari Banyak Manfaat, Berikut Ulasannya

Jum'at, 10 Desember 2021 | 07:45 WIB
header img
Makan es krim di pagi hari ternyata dapat mendatangkan manfaat positif bagi kesehatan. (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNews.id - Es krim adalah salah satu makanan penutup favorit semua lapisan masyarakat dan segala usia. Tetapi di sisi lain, es krim sering dianggap sebagai makanan penutup yang harus dihindari karena sifatnya yang dingin dan rasanya yang manis.

Padahal, es krim memiliki banyak manfaat. Selain mengandung vitamin dan mineral, makan es krim di pagi hari juga dapat membawa manfaat positif bagi kesehatan. Berikut ini manfaatnya:

1. Tingkatkan Mood Anda Sepanjang Hari

Saat Anda makan es krim, tubuh Anda memproduksi serotonin, yang membuat Anda lebih bahagia. Jika sedang sedih, makan es krim untuk mengembalikan senyum adalah hal yang baik. Jika pagi Anda penuh dengan perasaan bahagia dan suasana hati yang baik, maka disisa hari berikutnya akan menjadi lebih menarik dan penuh energi.

2. Asupan Nutrisi Tubuh

Es krim mengandung vitamin A, D, K, B12, kalsium dan fosfor yang memiliki efek baik bagi kesehatan. Oleh karena itu, Anda bisa melengkapi menu sarapan manis Anda dengan es krim favorit yang kaya akan nutrisi dan vitamin untuk menunjang efisiensi kerja sepanjang hari.

3. Meredakan Gejala Flu

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut