get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Terlibat Politik Praktis, PBNU Larang Capres-Cawapres Bawa Nama NU di Pilpres 2024 

Pilpres 2024 Prabowo di Atas Angin, Ini Alasannya

Kamis, 10 November 2022 | 17:28 WIB
header img
Prabowo Subianto berada di atas angin di Pilpres 2024. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Prabowo Subianto berada di atas angin dalam pelaksanaan Pilpres 2024 mendatang. Meski masih 2 tahun lagi, namun sosok Prabowo Subianto terus menduduki peringkat teratas dalam sejumlah lembaga survei. 

Sisi lain, Prabowo Subianto terus mendapat dukungan dari sejumlah kalangan baik organisasi maupun kepartaian. Bukan itu saja, dukungan tokoh-tokoh populis di Indonesia kian mengalir pada menteri Pertahanan RI itu. 

Terbaru, yang menjadi pembahasan publik, adanya dukungan nyata Presiden Jokowi terhadap Prabowo dalam peringatan HUT ke 8 Partai Perindo. 

Terkait hal itu, Prabowo mengaminkan dukungan tersebut. "Ya kalau saya aamiin. Iya kan," kata Prabowo saat ditemui di kediamananya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022). 

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Hal itu diutarakan Jokowi saat menghadiri HUT ke-8 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada Senin 7 November 2022. 

"Tadi Pak Hary (Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo) menyampaikan, saya ini dua kali Wali Kota di Solo menang. Kemudian, ditarik ke Jakarta, gubernur sekali menang. Kemudian, dua kali di pemilu presiden juga menang. Mohon maaf, Pak Prabowo," kata Jokowi dalam sambutannya. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut