get app
inews
Aa Read Next : Terkendala Biaya Saat Kuliah, Ini Bantuan dan Tunjangan di KIP Kuliah 2022, Ayo Daftar!

Pengumuman! Ini Jadwal dan Lokasi Ujian Guru PPPK Tahap II

Jum'at, 03 Desember 2021 | 20:42 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id – Melalui Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Sesditjen GTK) Kemendikbudristek Prof Nunuk Suryani melalui akun instagram resminya di @nunuksuryani telah mengumumkan, bagi peserta seleksi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sekarang sudah bisa melihat jadwal dan lokasi ujian yang ditetapkan Kemendikbudristek. 

Informasi tersebut sudah bisa dicek masing-masing peserta pada link khusus yang telah disediakan, yakni https://gurupppk.kemdikbud.go.id/pelamar_p3k_tahap2/. 

Untuk mengetahui jadwal seleksi tahap 2 ini, peserta cukup mengisi Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor peserta seleksi laman tersebut, masukkan hasil penjumlahan angka, dan klik ‘Cari’. 

Selain itu, Sesditjen GTK Kemendikbudristek  juga menginformasikan kepada seluruh peserta sudah bisa mencetak kartu peserta ujian di akun SSCASN masing-masing. 

"Sedangkan untuk cetak kartu peserta ujian dapat dicek melalui akun sscasnnya masing2 beberapa saat lagi," tulisnya di IG yang dilihat pada Jumat, (3/12/2021). 

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut