get app
inews
Aa Read Next : Kevin Sanjaya Dipasangkan dengan Bagas Maulana, Indonesia Raih Kemenangan di Piala Thomas 2022

Sengit, The Minions Tuntaskan Misi Balas Dendam Lawan Lee/Wang di BWF World Tour Finals 2021

Rabu, 01 Desember 2021 | 22:00 WIB
header img
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melakoni laga sengit melawan duo Taiwan. (foto: PBSI)

NUSA DUA, iNews.id — Ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil membalas kekalahan di Olimpiade 2021 Tokyo atas duo Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin pada laga pembuka Grup A BWF World Tour Finals 2021.

Pasangan berjuluk The Minions menang dua gim langsung 23-21, 21-19 di Bali International Convention Centre, Rabu (1/12/2021) sore WIB.

Marcus/Kevin sempat kesulitan meladeni perlawanan Lee/Yang. Aksi saling kejar mengejar poin sempat terjadi, namun Marcus/Kevin mampu tampil lebih menjanjikan setelah laga berlangsung selama lima menit gim pertama.

Marcus/Kevin pun mendominasi pertandingan dan mengungguli perolehan poin yang didapatkan Lee/Yang. Marcus/Kevin pun mampu unggul di interval game pertama dengan skor 11-8.

Setelah interval, Lee/Yang mampu menunjukan awal yang sangat baik setelah interval. Namun Marcus/Kevin juga mampu memberikan perlawanan yang baik dan mampu memenangkan game pertama dengan skor 23-21.

Pada game kedua, Lee/Yang kini mampu tampil lebih baik dan menunjukan perlawanan yang sangat sengit. Marcus/Kevin pun mencoba untuk mengimbangi permainan yang ditampilkan oleh pasangan Taiwan tersebut.

Persaingan sengit pun terus terjadi menjelang interval game kedua, aksi saling kejar mengejar poin terjadi. Namun Lee/Yang mampu tampil lebih konsisten dan unggul 9-11 di interval game kedua.

Setelah interval game kedua, Marcus/Kevin mampu mengembangkan permainannya dan berbalik unggul atas pasangan Taiwan. Marcus/Kevin pun mampu memenangkan pertandingan tersebut setelah berhasil mengamankan game kedua dengan skor 21-19.

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut