get app
inews
Aa Read Next : Karo Ops Polda Sulut Diduga Aniaya Anggota Intelkam Polresta Manado, Kapolda Perintahkan Selidiki

Pengucapan Syukur Serentak 25 September 2022, Kapolresta Manado Keluarkan Imbauan

Sabtu, 24 September 2022 | 16:30 WIB
header img
Imbauan Kapolresta Manado kepada warga jelang Pengucapan Syukur, Minggu (25/9/2022). Foto/Humas Polda Sulut

MANADO, iNewsManado.com – Sulawesi Utara termasuk Kota Manado bakal menggelar Pengucapan Syukur serentak pada Minggu (25/9/2022) besok. Ramainya pelaksanaan pengucapan syukur dengan kedatangan warga dari luar Manado, membuat jajaran Polresta Manado antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas. 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengeluarkan beberapa imbauan kepada warga dalam menggelar pengucapan syukur serentak di Manado tersebut. 

Beberapa imbauan Kapolresta Manado, yakni, melarang masyarakat untuk menyajikan minuman keras dan menggelar disko tanah. Menurutnya, Pengucapan Syukur tidak harus dirayakan dalam bentuk perayaan yang bersifat pesta pora sehingga menghilangkan makna religius dari kegiatan itu sendiri.

“Segenap warga masyarakat Kota Manado, marilah kita rayakan Pengucapan Syukur dengan beribadah mendekatkan diri kepada Tuhan dan kegiatan yang berdampak positif bagi kita semua. Tunjukkan bahwa warga Kota Manado adalah tuan rumah yang baik,” ujar Kombes Pol Sirait, Sabtu (24/9) dilansir Tribratanews Polda Sulut. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut