get app
inews
Aa Read Next : 24 Artis Indonesia Berdarah Manado, Nomor 24 Istri Vokalis Top Indonesia

5 Artis Indonesia dengan Bayaran Endorse Termahal

Kamis, 25 November 2021 | 12:08 WIB
header img
Bermodalkan Instagram, artis Indonesia dengan bayaran endorse termahal bisa memiliki pendapatan hingga Rp1 miliar. (Foto: Instagram @princessyahrini)

JAKARTA, iNews.id - Dengan memanfaatkan Instagram, artis Indonesia dengan bayaran endorse termahal bisa memiliki pendapatan mulai dari puluhan dan ratusan juta rupiah, bahkan hingga Rp1 miliar hanya dengan satu kali endorse. 

Produk yang dipromosi pun sangat beragam. Mulai dari pakaian, makanan, produk rumah tangga hingga jasa. Lantas, siapa saja artis dengan tarif endorse termahal? 

Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/11/2021), berikut daftar 5 artis Indonesia dengan bayaran endorse termahal. 

1. Raditya Dika

Artis pertama dengan tarif endorse termahal ada komika, penulis, aktor, dan juga sutradara, Raditya Dika . Di Instagram, Radit memiliki followers sebanyak 18,4 juta. Ia dikabarkan menduduki posisi ke-35 sebagai artis dengan tarif endorse termahal di dunia yakni Rp1,16 Miliar untuk sekali endorse. 

2. Syahrini

Di posisi kedua ditempati oleh Syahrini . Artis satu ini memiliki followers lebih dari 37 juta. Lewat kanal YouTube-nya, Syahrini mengungkapkan tarif endorsenya sebesar Rp150 juta untuk satu kali posting. 

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut