get app
inews
Aa Read Next : Suara Merdu Putri Ariani Getarkan America’s Got Talent, Penyanyi Indonesia Ingin Jadi Diva Dunia

Jessie J Keguguran, Tulis Kesedihan di Instagram

Kamis, 25 November 2021 | 08:35 WIB
header img
Jessie J tampak kuat setelah tahu dirinya mengalami keguguran janin. (Foto: Instagram)

PENYANYI Jessie J keguguran kandungan. Hal itu disampaikan langsung sang diva melalui akun instagram pribadinya @jessiej, Kamis (25/11/2021). Dalam akun itu, dia memosting dirinya sedang memegang alat seperti tes kehamilan dan juga kata memotivasi di slide ke 2. Bikin haru, ketika Jessie J menulis kisah tersebut dalam kutipan foto tersebut.

“Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman yang berkata "sungguh, bagaimana saya bisa melewati pertunjukan saya di LA besok malam tanpa memberi tahu seluruh penonton bahwa saya hamil".

Pada kemarin sore saya takut memikirkan untuk melewati pertunjukan tanpa mogok ...

Setelah menjalani pemindaian ke-3 dan diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung

Pagi ini. Saya merasa seperti saya tidak memiliki kendali atas emosi saya. Saya mungkin menyesal memposting ini. Saya mungkin tidak. Saya sebenarnya tidak tahu.

Yang saya tahu adalah bahwa saya ingin bernyanyi malam ini. Bukan karena saya menghindari kesedihan atau prosesnya, tetapi karena saya tahu bernyanyi malam ini akan membantu saya.

Saya telah melakukan 2 pertunjukan dalam 2 tahun dan jiwa saya membutuhkannya. Bahkan lebih hari ini. Saya tahu beberapa orang akan berpikir dia harus membatalkannya. Tetapi pada saat ini saya memiliki kejelasan tentang satu hal. Saya mulai bernyanyi ketika saya masih muda untuk kegembiraan, untuk mengisi jiwa dan terapi cinta diri saya, yang tidak pernah berubah dan saya harus memproses ini dengan cara saya.

Saya ingin jujur ​​dan benar dan tidak menyembunyikan apa yang saya rasakan. Aku pantas untuk itu. Saya ingin menjadi diri saya sendiri seperti saat ini. Bukan hanya untuk penonton tetapi untuk saya dan bayi kecil saya yang melakukan yang terbaik.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut