get app
inews
Aa Read Next : Daftar Lengkap Nominasi 14 Pemain Terbaik FIFA 2022, Jangan Cari Ronaldo

Jadwal Liga Champions: Messi Ketemu Pep, Siapa Lolos Duluan ke 16 Besar?

Rabu, 24 November 2021 | 17:22 WIB
header img
Lionel Messi. (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)

JADWAL Liga Champions 2021-2022 malam ini telah diketahui. 

Terdapat beberapa pertandingan menarik yang salah satunya adalah pertemuan dua tim kaya raya, yaitu Manchester City kontra Paris Saint-Germain (PSG). Kedua tim paling berpeluang lolos ke 16 besar dari Grup A. Kemenangan akan akan langsung mengantarkan kedua tim itu ke fase gugur.

Namun, kemenangan tidak akan mudah diraih oleh kedua tim ini. Pertandingan, yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Kamis 25 November 2021, dini hari WIB, diprediksi akan berjalan ketat sejak awal. 

Bagaimana tidak, kedua tim sama-sama diperkuat oleh barisan pemain bintang. Pada pertemuan pertama di kandang PSG, Parc des Princes, kedua tim saling menunjukkan kemampuan terbaik mereka. 

Meski PSG menjadi tuan rumah, Man City saat itu mampu mendominasi permainan dengan penguasaan bola mereka. Akan tetapi, PSG pun memberi ancaman melalui serangan balik cepat yang dipelopori Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Saat laga selesai, PSG keluar sebagai pemenang berkat gol tunggal Messi. 

Kini, PSG datang ke kandang Man City untuk merebut tiket 16 besar. Sekadar informasi, PSG lolos ke babak 16 besar jika menang atas Man City atau main imbang dan Club Brugge gagal menang atas RB Leipzig. 

PSG juga boleh kalah dari Man City asalkan Club Brugge takluk. Sementara itu, Man City lolos apabila tidak kalah dari PSG atau Club Brugge gagal menang atas Leipzig. Jika menang atas Les Parisiens, The Citizens akan menjadi juara grup. Selain kedua tim itu, bentrokan menarik lain juga akan tersaji.
 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut