get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-79 RI di Kantor Gubernur Sulawesi Utara

PSR GMIM 2021 Hentak Manado, Ini 9 Jenis Lomba dan Lokasi Pelaksanaan

Kamis, 18 November 2021 | 21:38 WIB
header img
Ketua Umum Panitia PSR GMIM 2021, Pnt. Royke O Roring. (foto: isitimewa)

MANADO, iNews.id — Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM 2021 yang akan berlangsung pada Jumat- Sabtu, 19 - 20 November 2021 di Wilayah Manado Tenggara, Manado Selatan dan Manado Barat Daya, siap digelar. Program tahunan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM akan menggelar 9 jenis lomba.

Ketua Umum Panitia, Pnt. Royke Octavian Roring melalui Ketua Harian Pnt. Agustivo Tumundo mengungkapkan, kegiatan akan diawali ibadah pembukaan dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina dan peresmian oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di GMIM Bethesda Ranotana Manado, besok pukul 12.00 Wita. Dipastikan hadir dalam acara pembukaan, Ketua KPRS GMIM Pnt. dr. Michaela Paruntu dan para bupati dan wali kota di wilayah pelayanan GMIM.

Sementara untuk jenis lomba meliputi, Lomba Paduan Suara Campuran (Mix Choir) dan Equal Voice Chour di GMIM Musafir Kleak, Vocal Grup di GMIM Sion Perak Sorong, Bintang Vocalia Madya di GMIM Bethesda Ranotana, Bintang Vocalia Taruna di GMIM Imanuel Bahu.

Sementara lomba Baca Mazmur Taruna di GMIM Adulam Bumi Nyiur Tingkulu, Baca Mazmur Madya di GMIM Bukit Karmel Batukota, Film Pendek di GMIM Imanuel Wanea, Band Rohani di GMIM Zebaoth Wanea, Tarian Kreatif di GMIM Bukit Zaitun Bumi Nyiur dan a Tambourine/Banners di GMIM Bukit Maesa Karombasan Winangun.

“Atas nama Ketua Umum Panitia Pnt. Royke Octavian Roring dan seluruh panitia memohon dukungan doa dari kita semua agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik. Yang semuanya akan dipersembahkan untuk hormat dan kemuliaan Tuhan Yesus Kristus,” kata Pnt. Agustivo Tumundo, yang turut diaminkan Ketua KPR Wilayah Manado Tenggara Pnt. Sandy Lapod, Ketua KPR Wilayah Manado Selatan Pnt. Steven Rondonuwu dan Ketua KPR Wilayah Manado Barat Daya Pnt. dr. Bonny Rompas.

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut