get app
inews
Aa Read Next : Head to head Sulut United Vs Persiba Balikpapan

Persipal Palu Bungkam Sulut United 1:0, Gol Kemenangan Dimasa Injury Time

Senin, 05 September 2022 | 01:21 WIB
header img
Persipal Palu bungkam Sulut United. Foto/Jemmy Hendrik/iNewsPalu.id

PALU, iNewsManado.com - Derby Sulawesi tersaji pada laga Liga 2 Indonesia yang memertemukan Persipal Palu vs Sulit United, Minggu (3/9/2022).

Laga yang digelar di Stadion Gawalise Palu itu berjalan sengit, namun akhirnya tuan rumah Persipal Palu menyudahi laga dengan menumbangkan Sulit United dengan skor tipis 1:0.

Dibabak pertama berjalan Tim asuhan Bambang Nurdiansyah terlihat sangat tertekan oleh tim Sulut United yang sangat aktif melakukan penyerahan yang di bentuk oleh sang kapten Dirga Lasut.

Bambang Nurdiansyah langsung melakukan rotasi pemain dimenit dua puluh babak pertama. Bambang memasukkan tiga pemain andalannya sehingga permainan antara kedua tim terlihat berimbang. 

Memasuki babak kedua, Persipal Palu langsung mengubah strategi dan beberapa peluang diciptakan baik dari boleh pelanggaran maupun bola umpan yang di ciptakan.

 Babak kedua juga terlihat beberapa pemain Persipal Palu dan Sulut United mendapatkan kartu Kuning yang di berikan wasit.

Setelah bermain dengan baik tim asuhan Bambang bangkit dan berhasil menciptakan Sebuah Gol indah dari luar kotak penalti yang diciptakan oleh Murdaim dimenit ke 90+1 setelah menerima boleh liar. 

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut