get app
inews
Aa Read Next : Head to head Sulut United Vs Persiba Balikpapan

Liga 2: Sulut United Wajib Lanjutkan Tren Positif Lawan Persiba Balikpapan

Rabu, 17 November 2021 | 13:16 WIB
header img
Sulut United akan menjamu Persiba Balikpapan, Rabu (17/11/2021). (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id – Sulut United akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan, Rabu (17/11/2021).  Penyelenggaraan lanjutan kompetisi putaran kedua Liga 2 2021-2022  memasuki pekan ke-8.


(Foto; Istimewa)

Selain Sulut United,  Liga 2 akan menyajikan empat pertandingan sarat gengsi yang patut kita nantikan dikutip dari enampagi.com.

Sriwijaya FC yang menempati puncak klasmen liga 2 Grup A akan berjuang semaksimal mungkin untuk dapat menggenggam satu tiket lolos ke delapan besar. Sedangkan di PSPS Riau asuhan Jafri Sastra berambisi mengambil tiga poin dari Sriwijaya FC.

Di klasmen sementara Grup A Liga 2, tim kebanggaan masyarakat kota Palembang berada di urutan pertama dengan mengumpulkan poin 17.

Sedangangkan PSPS Riau berada di peringkat ketiga dengan raihan poin sembilan, dibawah satu tingkat dari PSMS Medan yang menempatu urutan kedua dengan mengumpulkan poin sepuluh.

Duel seru terjadi di Grup D Liga 2 2021-2022 antara Sulut United yang hingga pekan ketujuh masih memimpin klasmen sementara akan berjumpa Persiba Balikpapan.

Sama-sama mengantongi nilai sebelas, Sulut United yang di arsiteki Ricky Nelson akan berusaha tampil all-out untuk dapat mencuri poin dari Persiba.

Di kubu Beruang Madu target tiga poin akan sangat berharga bagi tim asal kota Balikpapan ini untuk kans lolos ke delapan besar Liga 2 semakin besar. Di pekan ketujuh Sulut United yang diperkuat rekrutan baru nya yaitu Patrich Wanggai  bermain imbang 2-2 ketika berjumpa dengan Mitra Kukar.

Sedangkan Persiba Balikpapan menang tipis 1-0 atas PSBS Biak berkat gol yang dicetak di menit ke-81 oleh Yudistira Mambrasar.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut