get app
inews
Aa Read Next : Sedih, Ini Pesan Terakhir Salah Satu Korban Bus Terbalik di Manado

6 Artis Cantik Berdarah Manado, Nomor 5 Anak Baptis Mantan Wali Kota Manado

Rabu, 17 November 2021 | 07:00 WIB
header img
Artis cantik berdarah Manado. (Foto: Instagram)

Ternyata paras cantik Jessica Mila juga berasal dari perpaduan Manado Minahasa, serta darah campuran Jawa dan Belanda.

4. Velove Vexia

Berikutnya artis cantik berdarah Manado adalah Velove Vexia Kaligis. Dia merupakan seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Jawa dan Minahasa, Sulawesi Utara. Velove diketahui merupakan putri dari pengacara terkenal Indonesia, Otto Cornelis Kaligis.

Berkarier sejak tahun 2000, awalnya Velove menjadi seorang penyanyi. Perempuan kelahiran tahun 1990 tersebut sempat mengeluarkan single berjudul “Tikus Nakal”. Setelah itu, dia muncul di layar kaca dalam berbagai judul sinetron dan main film, beberapa di antaranya Cinta Laki-Laki Biasa, Hujan Bulan Juni, dan Chrisye.

5. Shandy Aulia

Shandy Aulia terkenal dengan wajah cantik dan awet muda. Ibu satu anak ini juga termasuk artis cantik berdarah Manado. Tetap memesona saat sudah menjadi ibu, Shandy merupakan anak bungsu dari pasangan Kemas Yusuf Effendy dan Elsye Dopong. Shandy Aulia juga merupakan anak baptis dari mantan Wali Kota Manado, Vicky Lumentut.

6. Amanda Manopo

Artis cantik berdarah Manado yang satu ini merupakan pesinetron Amanda Manopo. Dari nama keluarganya saja sudah dapat ditebak bahwa dia keturunan Manado.

Bentuk wajahnya yang sangat manis memang selalu berhasil mencuri perhatian. Tak hanya cantik saat tersenyum, ekspresi jutek Amanda pun tetap terlihat memesona.

 

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut