get app
inews
Aa Read Next : Sedih, Ini Pesan Terakhir Salah Satu Korban Bus Terbalik di Manado

6 Artis Cantik Berdarah Manado, Nomor 5 Anak Baptis Mantan Wali Kota Manado

Rabu, 17 November 2021 | 07:00 WIB
header img
Artis cantik berdarah Manado. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik berdarah Manado berikut selain terkenal dengan parasnya, juga memiliki bakat akting yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Rupanya banyak artis cantik Tanah Air yang memiliki garis keturunan Manado. Masing-masing dari mereka memiliki pesona tersendiri yang berhasil bikin para penggemar kepincut.

Sebut saja Nagita Slavina, Velove Vexia hingga Amanda Manopo. Mereka memiliki pesona kecantikan tersendiri, bukan? Berikut artis cantik berdarah Manado yang dirangkum iNews.id, Rabu (16/11/2021).

1. Nagita Slavina

Artis cantik berdarah Manado yang pertama adalah Nagita Slavina. Namun sebenarnya tak banyak yang tahu, istri Raffi Ahmad ini memiliki garis keturunan Manado.

Selain menggeluti bidang hiburan seperti model, aktris, dan produser film, Nagita Slavina kini aktif sebagai seorang pebisnis sukses. Ibu Rafathar Malik Ahmad ini memiliki darah Manado dari ayahnya, Gideon Tengker.

2. Mikha Tambayong

Artis cantik berdarah Manado berikutnya adalah Mikha Tambayong. Pemilik wajah cantik nan imut ini memiliki khas perempuan Manado yaitu bentuk wajah yang hampir proposional. Hal itu terlihat jelas dalam bentuk wajah Mikha Tambayong.

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Mikha juga merupakan aktris pemain film dan sinetron, dia memulai karier dari dunia modeling saat menjadi Gadis Sampul.

3. Jessica Mila

Artis cantik berdarah Manado berikutnya adalah Jessica Mila. Tulang pipi yang tinggi dan hidung yang mancung merupakan salah satu ciri khas dari kecantikan perempuan Manado.

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut