Logo Network
Network

Ini Daftar Nama Paskibraka Pembawa Baki Upacara 17 Agustus 2022

Raka Dwi Novianto
.
Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:47 WIB
Ini Daftar Nama Paskibraka Pembawa Baki Upacara 17 Agustus 2022
Daftar nama Paskibraka pembawa baki 17 Agustus 2022. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com – Daftar nama Paskibraka menjadi daya tarik di Indonesia saat pelaksanaan upacara memeringati Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022.

Daftar nama Paskibraka yang mencuat adalah terutama pembawa baki yang memegang tanggung jawab besar. Diketahui, jumlah Tim Paskibraka adalah 68 orang dari perwakilan masing-masing provinsi di Indonesia.

Daftar nama Paskibraka pembawa baki bendera Merah Putih, yakni I Dewa Ayu Firsty Meita Dewanggi. Ayu merupakan perwakilan dari Provinsi Jawa Tengah. Saat ini, ia menempuh pendidikan di SMA Negeri 2 Kudus.

Tiga lainnya dari daftar nama paskibraka dating dari kelompok 8 yang bertugas untuk mengibarkan bendera adalah sebagai berikut:

-Rafly Tri Aditama sebagai Komandan Kelompok 8 yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah

-Mario Adhiyaksa Sihombing sebagai pembentang bendera yang mewakili Provinsi Sumatra Utara

-Bramantya Rizky Wiratama sebagai pengerek bendera yang mewakili Provinsi Jawa Barat.

 

Sebelumnya, mereka telah dikukuhkan oleh Presiden Joko Widodo pada Senin, (15/8) kemarin di halaman Istana Merdeka, Jakarta.

Sementara itu, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S. Sos, didapuk menjadi Komandan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Saat ini, ia menjabat sebagai Komandan Pusat Pendidikan Pelaut Komando Pendidikan Operasi Laut Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL.

Follow Berita iNews Manado di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini