get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2023: Harry Kane Bakal Dijual Tottenham Hotspur dengan Harga Fantastis

Conte Debut Manis, Catat Banyak PR di Tottenham Hotspur

Minggu, 07 November 2021 | 06:10 WIB
header img
Antonio Conte. (Istimewa)

LONDON, iNews.id –  Antonio Conte sukses melakukan debut manis di Tottenham Hotspur. Klub tersebut menang 3-2 atas Vitesse pada matchday keempat Grup G Liga Konferensi Eropa 2021-2022.

Itu merupakan kemenangan pertama Antonio Conte sejak ditunjuk sebagai Pelatih anyar Tottenham, tetapi dia ternyata tidak puas. Seperti diketahui, The Lilywhites hampir saja meraih hasil seri di Tottenham Stadium, Jumat (5/11/2021), dini hari WIB.

Sebab, mereka kecolongan dua gol dengan mudah dalam kurun waktu tujuh menit.

Padahal, Harry Kane dan kawan-kawan sudah unggul 3-0 lebih dahulu lewat Son Heung (14'), Lucas Moura (22'), dan gol bunuh diri Jacob Rasmussen (GBD 28'). Akan tetapi, mereka harus kecolongan dua gol karena aksi Rasmussen (32'), dan Matus Bero (39').

Maka dari itu, Conte kurang senang dengan hasil tersebut. Menurutnya, Tottenham harus bekerja lebih keras lagi serta meningkatkan kepercayaan diri mereka.

"Kami unggul 3-0, lalu kebobolan dua gol yang harusnya bisa kami hindari. Mereka perlu meningkatkan kepercayaan diri mereka dan perlu banyak bekerja," kata Conte, dikutip dari Football Italia, Jumat (5/11/2021).

Menurut Conte, banyak evaluasi yang harus dilakukan usai nyaris menelan hasil seri pada dini hari tadi. Pasalnya, mereka akan mendapatkan ujian yang tak kalah berat dari Everton di Liga Inggris 2021-2022 pada akhir pekan ini.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut