get app
inews
Aa Read Next : Daftar Lengkap Nominasi 14 Pemain Terbaik FIFA 2022, Jangan Cari Ronaldo

Hasil Liga Champions: Messi Absen, PSG Gagal Menang Lawan Leipzig

Kamis, 04 November 2021 | 07:39 WIB
header img
Gini Wijnaldum dan Angel Di Maria menjadi motor serangan PSG. (foto: UEFA)

LEIPZIG, iNews.id — Absennya sang mega bintang Lionel Messi benar-benar sangat berpengaruh bagi Paris Saint-Germain (PSG). Terbukti, PSG tak mampu meraih kemenangan saat melawat ke kandang RB Leipzig. Bertanding di Red Bull Arena, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, Kylian Mbappe dkk ditahan imbang bermain imbang 2-2 oleh RB Leipzig dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions 2021/2022 . Tanpa Lionel Messi, dua gol PSG diborong Gini Wijnaldum

Les Parisien tertinggal lebih dahulu lewat gol Christopher Nkunku. Namun, dua gol Giorginio Wijnaldum membawa PSG membalikkan keadaan di 45 menit pertama.

PSG nyaris kebobolan gol cepat di menit pertama pertandingan setelah Andre Silva berhadapan langsung dengan Gianluigi Donnarumma. Beruntung tendangannya bisa diselamatkan kiper asal Italia itu dan bola liar langsung dibuang oleh Marquinhos.

Delapan menit laga berjalan, Leipzig membuka papan skor lewat gol yang dicetak Christopher Nkunku. Mantan pemain PSG itu menanduk umpan manis yang dikirim Silva untuk merobek gawang Donnarumma.

Pada menit 12, Silva gagal memperlebar keunggulan timnya atas PSG. Sebab, tendangan penalti yang dieksekusinya ke sudut kiri bawah gawang bisa dibaca dengan baik oleh Donnarumma yang langsung melakukan penyelamatan.

Keasyikan menyerang, Leipzig kecolongan pada menit 21. Adalah sontekan Gini Wijnaldum yang berhasil menyamakan kedudukan untuk PSG setelah mendapatkan umpan silang dari Kylian Mbappe .

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut