get app
inews
Aa Read Next : Kejutan! Liverpool Dibantai Napoli di Stadion Diego Armando Maradona 4-1

Hasil Liga Champions: Bungkam 10 Pemain Atletico, Liverpool Lolos ke 16 Besar dari Grup Neraka

Kamis, 04 November 2021 | 07:15 WIB
header img
Liverpool menghajar Atletico Madrid 2-0 pada matchday keempat Grup B Liga Champions di Anfield, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters/Lee Smith)

LIVERPOOL, iNews.id — Liverpool menjadi tim pertama dari grup neraka yang memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions 2021/2022. The Reds yang menghempaskan perlawanan Atletico Madrid 2-0 pada matchday keempat Grup B Liga Champions di Anfield, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, berhak lolos ke 16 Besar dengan status juara grup. Klub Merseyside itu kukuh di puncak klasemen Grup B dengan nilai 12 hasil empat kemenangan. Liverpool menyusul Juventus dan Bayern Munchen yang sehari sebelumnya lolos ke babak 16 Besar.

Jalannya pertandingan Begitu pertandingan dimulai, Atletico berusaha untuk menyerang di awal. Namun, upaya mereka bisa segera dibalas oleh Liverpool yang tak mau malu di rumah sendiri.

Liverpool berhasil memimpin pada menit ke-13. Diogo Jota berhasil mencetak gol. Dia memaksimalkan umpan kiriman Trent Alexander-Arnold dan melepaskan tembakan. Mengulik Panasnya Persaingan Semifinal Liga Champions The Reds kemudian menggandakan keunggulannya pada menit ke-21. Sadio Mane menjebol gawang Atletico melalui tembakannya, usai menerima umpan dari Alexander-Arnold.

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut