get app
inews
Aa Read Next : Polda Sulut dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sosial dan Gelar Trauma Healing di Tagulandang

Pengurus PBVSI Boltim: Kapolda Sulut Lantik Kapolres

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:55 WIB
header img
Suasana pelantikan pengurus PBVSI Boltim. (Istimewa)

BOLTIM, iNews.id - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dikukuhkan dan dilantik Ketua PBVSI Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Rabu (27/10/2021). Adapun yang dilantik sebagai Ketua Umum PBVSI Kabupaten Boltim adalah AKBP Irham Halid yang juga menjabat sebagai Kapolres Boltim, Ketua Harian Meidy Lensun dan Wakil Ketua Umum I Kevin Sumendap.

Irjen Pok Nana Sudjana yang juga menjabat Kapolda Sulut berharap para Pengurus yang baru dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, membawa olah raga bola voli di Boltim lebih berprestasi lagi.

“Bola voli adalah olahraga masyarakat, disukai banyak orang. Lakukan pengkaderan, kita cari bibit-bibit pemain atlit voli, kita munculkan anak-anak yang berprestasi, kita lakukan pembinaan,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana di hadapan Kasrem 131/Santiago dan beberapa PJU Polda Sulut yang hadir.

Kapolda menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik dan berharap semakin banyak pertandingan yang digelar untuk mencari bakat-bakat atlit bila voli di Boltim.


 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut