Siap-siap, Ronaldinho Pamer Skill di Indonesia 26 Juni 2022

Avirista Midaada
.
Rabu, 22 Juni 2022 | 20:55 WIB
Ronaldinho bakal perkuat RANS FC. (Foto: MPI)

MALANG, iNews.id - Pesepakbola legendaris dunia Ronaldinho bakal turun merumput dalam ajang Trofeo yang mempertemukan RANS Nusantara, Arema FC dan Persik Kediri pada Minggu 26 Juni 2022 mendatang. 

Laga tiga tim tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang pada Minggu (26/6/2022) malam. Ronaldinho akan memperkuat RANS Nusantara. 

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, kedatangan Ronaldinho ke Malang tentu menjadi sebuah kehormatan besar. Khususnya bagi Arema FC, event ini disambut positif karena mereka ditunjuk sebagai tuan rumah.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap Sudarmaji, melalui keterangan tertulisnya, pada Rabu malam (22/6/2022).

Selain bertanding, Ronaldinho bakal memberikan coaching clinic sekaligus meet and greet dengan bertemu para fans. "Ronaldinho juga akan terlibat dalam Coaching Clinic dan Meet and Great, nantinya akan ada rilis pendaftarannya, tujuan kegiatan tersebut untuk motivasi bagi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepak bola," ujarnya. 

Dirinya menambahkan, trofeo ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi eks bintang Paris Saint-Germain, Barcelona dan AC Milan itu di lapangan. 

Di sisi lain, tentu ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfer Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” jelasnya. 

Trofeo ini akan menyuguhkan pertandingan tiga pertandingan. Di mana pertandingan pertama akan menyajikan Persik melawan RANS Nusantara FC. Kemudian di pertandingan kedua menyajikan laga Persik melawan Arema FC.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini