get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Siaga Cacar Monyet di Bandara Soetta, Begini Kesiapan Petugas Kesehatan

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Tiba di Indonesia Pukul 15.45 WIB

Minggu, 12 Juni 2022 | 14:38 WIB
header img
Emmeril Kahn Mumtadz dan ayahnya Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (FOTO: Instagram)

TANGERANG, iNews.id - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, Anak Ridwan Kami Gubernur Jawa Barat dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada pukul 15.45 WIB, Minggu (12/6/2022). 

Emmeril Kahn Mumtadz diketahui tenggelam di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022. Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan 13 hari kemudian di Bendungan Bern. 

Proses kedatangan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz dan juga serah terima jenazah akan dilakukan di Human Remain Transit Lounge, Bandara Soetta

Serah terima akan dilaksanakan sesingkat mungkin agar jenazah bisa langsung disemayamkan di rumah duka, Gedung Pakuan, Bandung. 

"Begitu tiba di Indonesia, akan dilangsungkan proses serah terima kepada pihak keluarga. Setelah seluruh prosedur administrasi selesai, kami secepatnya ke Bandung menuju rumah dinas Ridwan Kamil di Gedung Pakuan," ujar Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzzaman di depan Gedung Cargo Jenazah Bandara Soetta. 

Selanjutnya, Ridwan Kamil akan memimpin langsung keluarga besarnya untuk melakukan salat jenazah setelah tiba di Bandung. 

Tak hanya keluarga besar, masyarakat umum juga rencananya akan diizinkan untuk melakukan salat jenazah pukul 23.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut