get app
inews
Aa Read Next : Polri Kirim Tim Kemanusiaan, Bantu Korban Banjir Demak

Perampok di Meruya, Acungkan Celuri saat Warga Hendak Menolong

Senin, 04 Oktober 2021 | 19:07 WIB
header img
Ilustrasi (istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Kasus perampok terjadi  di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Seorang karyawan steam motor menjadi korban pencurian disertai dengan kekerasan (curas) di tempat ia bekerja.

Salah satu rekan kerja korban bernama Agung (23), tidak mengetahui persis kejadian yang dialami oleh korban JP. Ia menemukan temannya itu sudah dalam keadaan tergeletak tepat di tempat cuci steam motor tempatnya bekerja.

Agung mengaku, saat itu ia sempat menolong rekannya, namun ia malah diancam oleh para pelaku tersebut dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis celurit.

"Sudah saya mau bantuin, tapi dia (pelaku) ngancam saya pakai celurit," tuturnya kepada wartawan, Senin (4/10/2021).

Agung menyebut, para pelaku berjumlah empat orang. Mereka datang dengan menggunakan dua sepeda motor berboncengan. Akibat kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka bajokan di bagian tangan, punggung, kepala dan bagian paha. Saat ini, korban tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Pelni. Sementara itu, Polisi tengah memburu para pelaku yang diduga melakukan curas itu.

"Kami langsung melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP), mengumpulkan keterangan saksi saksi dan mengecek CCTV disekitar area lokasi untuk mengidentifikasi para pelaku," tutupnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut