get app
inews
Aa Read Next : Wapres Minta Lanjutkan Kemajuan Ekonomi dan Keuangan Syariah yang Telah Dicapai Provinsi Sulut

Liga 2 Indonesia, Sulut United Tiba di Palangkaraya Disambut Kawanua

Minggu, 03 Oktober 2021 | 09:36 WIB
header img
TIm Sulut United tiba di Palangkaraya. (Istimewa)

PALANGKARAYA, iNews.id- Tim sepakbola Sulut United kebanggaan masyarakat bumi Nyiur Melambai tiba di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (2/10/2021).
 
Kedatangan tim sepakbola Sulut United disambut Kerukunan Kawanua Kalimantan Tengah dipimpin ketua Freddy Ering.
 
"Salam Damai Sejahtera, sudah ada di Kalimantan Tengah, Kota Palangkaraya, orang kenal disini Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila,” ujar Ketua Kerukunan Kawanua Kalimantan Tengah Freddy Ering
 
Freddy Ering dan seluruh kawanua sangat bahagia, sekira ada 300 orang Kawanua di Palangkaraya menantikan kedatangan tim Sulut United.
 
“Warga Kawanua di Kalimantan Tengah merasa satu. Kami harap tim Sulut United bisa bermain sportif, meraih prestasi dan membawa rasa bangga bagi Sulawesi Utara," ucap Freddy Ering didampingi Ketua Penasehat Kawanua Kalimantan Tengah Donny Laseduw dan Sekretaris Adrianus Mokodompit.


Sulut United tiba di Palangkaraya disambut Kawanua. (Istimewa)


 
Tim Sulut United kaget dan bahagia mendapatkan sambutan dari warga Sulawesi Utara di Kalimantan Tengah.
 
"Kami kaget dan merasa bahagia mendapatkan sambutan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih untuk Kawanua di Kalteng,” ujar Kapten Sulut United Dirga Lasut.
 
Menurut Dirga Lasut, sambutan ini membuat kami semakin bersemangat untuk meraih prestasi terbaik saat berlaga di Kalimantan Tengah ini.
 
“Harapannya kami bisa membanggakan seluruh masyarakat Sulawesi Utara dimanapun berada termasuk yang ada di Kalimantan Tengah ini. Dengan penyambutan ini kami merasa seperti di rumah sendiri," kata Dirga Lasut.
 
Seperti diketahui tim sepakbola Sulut United akan berlaga di putaran pertama Grup D Liga 2 musim 2021.
 
Dimana Palangkaraya menjadi tuan rumah. Total akan ada 5 pertandingan yang akan dihadapi tim Sulut United diantaranya berurutan menghadapi Persewar Waropen, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, PSBS Biak dan terakhir tuan rumah Kalteng Putra.

Editor : Valentino Warouw

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut