get app
inews
Aa Read Next : Keren! Tangkis Perpecahan di TNI, Prabowo Rangkul Panglima TNI dan KSAD

Ini Pernyataan Prabowo Subianto Soal Duet Puan Maharani di Pilpres 2024

Kamis, 02 Juni 2022 | 19:27 WIB
header img
Hasil simulasi elektabilitas capres dan cawapres 2024, pasangan Prabowo Subianto-Puan Maharani tertinggi dibandingkan pasangan lainnya. (FOTO/DOK.SINDOnews)

JAKARTA, iNews.id Kabar bakal majunya duet Prabowo Subianto dan Puan Maharani pada Pilpres 2024 sebagai Capres dan Cawapres, akhirnya ditanggapi Prabowo Subianto.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut menjelaskan kondisi terkait Pilpres 2024.

"Iya ini kita lihat nanti perkembangan," kata Prabowo di Gedung NasDem Tower, Jakarta, Rabu (1/6/2022). 

Diketahui, nama pasangan Prabowo-Puan menjadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang selalu masuk dalam simulasi yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei. 

Bahkan, tak sedikit sejumlah elite politik mengomentari kemungkinan pasangan ini melenggang di Pilpres 2024. Kendati demikian, Menteri Pertahanan (Menhan) itu tak melanjutkan perkembangan yang dimaksud itu seperti apa. 

Prabowo langsung masuk ke dalam mobil, dan pergi meninggalkan lokasi. Peluang duet Prabowo Subianto- Puan Maharani bisa terwujud sebagai pasangan capres dan cawapres dalam Pilpres 2024. Hal ini dikatakan pengamat Politik dari Institute for Democracy & Strategic Affairs (Indostrategic), Khoirul Umam. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut